Beli Laptop 1 Jutaan dengan Spek memuaskan di Toko Pedia dari Seller Terpercaya ► DISINI

Daftar Isi

4 langkah muda cara mengurangi cahaya di laptop

cara mengurangi cahaya laptop, mengurangi cahaya laptop, mengurangi cahaya layar laptop, cara mengurangi cahaya di layar laptop,

4 langkah muda cara mengurangi cahaya di laptop



Dalam artikel kali ini, zendrato TEAM akan membagikan tips cara mengurangi cahaya di laptop, tentu hal ini sangat dibutuhkan dengan berbagai alasan, salah satunya adalah asalah tentang kesehatan mata pengguna laptop. Untuk mengurangi cahaya di laptop tertentu anda bisa langsung menggunakan tombol yang tersedia di keyboard laptop yang anda gunakan, seperti laptop yang saya gunakan saat ini (Acer Aspire A-314-32 ) Sitem Operasi Windows 11 Home caranya cukup sederhana, cukup dengan menekal tombol F3 (1 (satu) Tombol di sisi kiri atas) untuk mengurangi cahaya di laptop dan tombol F4 untuk menambah cahaya di laptop. 

Baca Juga :

Namun untuk di laptop yang berbeda, tidak semua menggunakan tombol yang sama dalam cara untuk mengurangi cahaya di laptop, ada juga tombol yang berbeda selain dari tombol F3 untuk mengurangi cahaya di laptop. Nah, oleh karena hal ini, zendrato TEAM akan membagikan tips umum cara mengurangi cahaya di laptop yang dapat anda gunakan di semua jenis laptop dengan sistem opererasi windows, baik itu windows 7, windows 8, windows 10 dan bahkan windows 11 versi terbaru keluaran dari Microsoft. Dengan kata lain artikel ini akan mencakup beberapa pencarian di internet dengan kata kunci sebagai berikut :
  • cara mengurangi cahaya di laptop windows 7
  • cara mengurangi cahaya di laptop windows 8
  • cara mengurangi cahaya di laptop windows 10, dan
  • cara mengurangi cahaya di laptop windows 11
Tanpa berlama - lama lagi, berikut adalah langkah cara menguragi cahaya di laptop
  1. Tekan Logo Windows + X
  2. Pilih Mobility Center (Untuk Windos 11)
  3. Klik dan Sesuaikan Cahaya pada Laptop sesuai dengan keinginan anda
  4. Proses mengurangi cahaya laptop selesai.
Dengan mengikuti 4 langkah muda tersebut diatas, dengan gampang anda sudah dapat menyesuaikan cahaya di laptop yang anda gunakan, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Mohon menggunakan kalimat yang sopan!